Zangrandi Ice Cream, Yos Sudarso, Surabaya

zangrandi by wikimapia

Siapa yang tak kenal Ice Cream. Rasanya yang enak, warnanya yang menarik dan bentuknya yang lucu membuat jajanan ini banyak memiliki penggemar. Jangan salah, Surabaya yang terkenal bersuhu panas, memiliki tempat yang cocok untuk mendinginkan tubuh terutama mendinginkan lidah. Mendinginkan lidah?.


Iya, di Surabaya ada suatu tempat yang khusus menjual Ice Cream. “Zangrandi Ice Cream” itulah nama tempatnya. Zangrandi Ice Cream merupakan suatu tempat yang khusus menjual Ice Cream dalam berbagai rasa. Zangrandi Ice Cream bisa di katakana sebagai tempat Ice Cream tertua yang ada di Surabaya. Tempat ini didirikan sejak tahun 1930 oleh Renato Zangrandi yang berasal dari Italia dan sudah dikenal sejak jaman Belanda.

Banyak jenis Ice Cream yang di jual di zangrandi Ice Cream ini, antara lain: Copacabana (Rp 21.000), Tropicana Fruit (Rp 21.000), Monte Carlo (Rp 21.000), Banana Split (Rp 23.000), Puff Ice Cream (Rp 18.000), Zangrandi Pie (Rp 19.000) dan masih banyak lagi jenisnya. Dari daftar harga di ketahui bahwa Banana Split lah yang memiliki harga termahal. Hal ini di karenakan adanya campuran pisang pada Ice Cream ini yang membuat rasanya lebih enak dan menarik.

Zangrandi Ice Cream ini terletak di Jl. Yos Sudarso no.15 Surabaya. Tempat ini buka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Jika ingin memesan melalui telepon, anda bisa menghubungi pada nomor (031) 5345820, 5461490. Para pengunjung yang datang ke tempat ini tidak hanya para muda-mudi, mereka datang ke tempat ini karena tertarik dan penasaran akan rasa dari Ice Cream yang ada di Zangrandi Ice Cream ini. Bisa di bilang harga Ice Cream disini cukup terjangkau. Selain rasanya yang enak, suasana di tempat ini pun cukup asik, Masih kental dengan nuansa tempo dulu. Hal tersebut Nampak dari dekorasi serta kursi dan mejanya. Suasana Zangrandi Ice Cream di malam hari terlihat lebih indah, Keindahan itu di tambah dengan lampu warna-warni yang di pasang di luar Zangrandi Ice Cream.

Sekilas jika kita melihat tempat ini seperti tempat mewah yang hanya bisa di masuki oleh orang-orang berada, namun kenyataannya para remaja usia sekolah pun banyak yang mengunjungi tempat ini. Hal tersebut menandakan bahwa harga-harga Ice Cream di tempat ini bisa terjangkau

0 Response to "Zangrandi Ice Cream, Yos Sudarso, Surabaya"

Post a Comment

Popular Posts

Popular Posts