Migrasi ke Kartu Operator Merah? Cek @TelkomselFlash Pakai #MyTelkomsel

Bagi kamu yang di pelosok, juga kamu yang akan merencanakan ganti operator karena sulitnya koneksi data internet di daerahmu, maka si merah @TelkomselFlash boleh jadi alternatif yang paling memungkinkan. Luasnya jaringan yang dimilikinya menjadikan internet bisa diakses oleh siapapun, kapanpun dan di manapun.
Sebelum ganti kartu, sebaiknya jajal dulu aplikasi #MyTelkomsel. yang menyediakan informasi paling lengkap terkait layanan data @TelkomselFlash. Meski tak hanya info layanan data yang tersedia, tapi juga layanan sms dan panggilan/suara yang variatif menyesuaikan kebutuhanmu.

Nah, karena itu, kamu kudu instal dulu aplikasi #MyTelkomsel dari smartphone atau tabletmu. Untuk memastikannya, silakan lihat video instalasi aplikasi #MyTelkomsel di bawah ini. 

Oh iya, pastikan dulu smartphone atau tabletmu terhubung ke internet. Bisa menggunakan wifi kan? Kalau tak ada, ya silakan datang ke warnet terdekat lalu carilah apk #MyTelkomsel untuk android dan pasanglah di gadgetmu.

Jika sudah, silakan buka aplikasinya. Kamu akan disambut dengan homescreen yang meminta username dan password. Nah, untuk yang satu ini, kamu mintalah ke tetangga atau saudara yang punya kartu simpati untuk panggil nomor *323#, nanti akan diberi sms yang berisi kode token untuk login. Jangan lupa untuk mencatat nomor simpati dan kode tokennya, lalu gunakan untuk login.

Ingat-ingat, masa aktif kode token itu hanya satu jam atau setelah logout, jika lewat satu jam atau logout aplikasi, maka kamu diminta lagi token yang baru, itu artinya kamu minta lagi sama saudaramu untuk panggil *323#.

Begitulah kira-kira. Demi sebuah koneksi, tak apalah malu sedikit pinjam nomor tetanggag/saudara :)

Selamat bermigrasi ke nomor plat merah :D

0 Response to "Migrasi ke Kartu Operator Merah? Cek @TelkomselFlash Pakai #MyTelkomsel"

Post a Comment

Popular Posts

Popular Posts